Rabu, Mei 06, 2009

Cara cepat membangkitkan TENAGA DALAM part.01

Semua ilmu ghaib akan berfungsi baik jika kita sudah dapat mengendalikan tenaga dalam kita dulu.
ini cara yang paling mudah. ada beberapa cara yg diajarkan tetapi mebutuhkan waktu yg lama dan latihan terus menerus. tetapi cara inilah yg sekiranya paling mudah bagi saya untuk memaksa mengeluarkan tenaga dalam dalam tubuh kita sekaligus mengendalikannya untuk kepentingan yg baik. mudah mudahan saja berguna bagi anda semua.

cara caranya :
1. pertama tama, duduk bersila dilantai. konsentrasikan pikiran anda kesatu titik saja. bayangkan seluruh energi dalam tubuh anda mengalir dan rasakan itu.
2. angkat kedua tangan anda sejajar didepan dada. lengan merapat kebadan. telapaknya saling berhadap hadapan. seperti sedang akan sungkem. lalu tariklah nafas dalam dalam. sambil tangan anda mulai dijauh dekatkan satu sama lain.
ingat tangan jangan bersentuhan. hanya dipompakan antar tangan satu ketangan lainnya.(memancing energinya keluar)
3. sambil tangan terus begitu. tarik nafas yg dalam dalam lalu buang dengan teratur. kemudian mulailah menggunakan bacaan ini untuk mempercepat proses pengeluaran tenaga dalam tersebut (spt doppingnya lah )
BACAANNYA : YAA...QOWWIYYUU...YA,...MATIIIN.........
4. bacaan tersebut diulang ulang terus, dan semakin cepat beriringan dengan tangan anda yg juga makin cepat memompa satu sama lain. ingat, semakin mulai terasa energinya muncul semakin cepat saja anda mainkan gerakan tangan anda memompa.
5. jika konsentrasi anda benar dan bakat anda besar, maka dalam waktu beberapa menit saja, tangan anda akan bergerak sendiri tanpa dipompa lagi. bahkan jika energi anda besar, tangan itu akan bergerak sampai keatas sangat kencang sekali (seperti putaran kipas angin). bahkan susah untuk dikendalikan. jika anda ingin menghentikan energi tersebut, gampang, tinggal meniatkan berhenti saja maka akan berhenti pula semua itu.
6. jika cara seperti itu sudah berhasil, sekarang kita coba cara yg halus. ulangi sekali lagi semua ritual diatas. hanya kali ini bedanya, tangan anda digerakkan/dipompa satu sama lain secara perlahan saja. bayangkan ditengah antar telapak tangan anda yg satu dengan yg lain ! anda akan merasakan ada seperti bola energi yang seakan menghalangi ditengah tengah. bahkan hawanya akan terasa panas diantara tangan anda. anda pun dapat memegang2 bola energi tersebut spt bola karet yg ditekan tekan.[from forum kaskus]

20 komentar:

amat mengatakan...

ajari saya ilmu yang bisa buat saya seperti ortu saya
email saya amatsugy@gmail.com

Bayu Molecule mengatakan...

keren juga...
I like it...
:D

tohagitu@gmail.com mengatakan...

ajari saya ilmu batin supaya saya bisa melindungi diri dengan tidak sengaja?
dan bagaimana cara menerapkan tenaga dalam ketika kita sedang berhadapan dengan musuh
email saya : tohagitu@gmail.com

tolong di balas ya
thanks...

Denny D. Fortress mengatakan...

ajari saya ilmu batin supaya saya bisa melindungi diri dengan tidak sengaja?
dan bagaimana cara menerapkan tenaga dalam ketika kita sedang berhadapan dengan musuh
email saya : antares_deni@ymail.com

tolong di balas ya
thanks...

erza mengatakan...

cara menerapkannya untuk melindungi diri bagaimana? Apa energi yg kta rsakn hrus diarahkn k target?

erza mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Nurul Saputra mengatakan...

Percuma Gan kasih komentar, ga ada yang di jawab tuch pertanyaannya. kalau gini terus mendingan ga usah kasih komentar....

a4diyasri mengatakan...

ini sih bukan tenaga dalam tp metafisik!!

yusuf mengatakan...

tolong ajarin saya ilmu yang bisa orang terlempar jauh karna orang itu suka ngeroyokin saya

yusuf mengatakan...

tolong ajarkan saya ilmu tendangan keras hingga orang terpelanting dan ajarin saya ilmu orang terkipay karna saya sering di kroyokin sama preman

yusuf mengatakan...

ini nomor hp saya 08971036083

eka permana jaya mengatakan...

itu mah SOMBONG namanya tenaga dalam bukan dipke buat gaya gaya an pke mentalin orang segala lagi . . .. benerin dulu iman kita ke allah ...
baca arti semua juz di al-qur'an !!!!
pasti tenaga dalam yg kmu peroleh juh melebihi apa yang kamu bayangkan. . . . silahkan coba . . . kalo g percaya

eka permana jaya mengatakan...

BACA AL-QUR'AN se arti-arti nya sampai katam pasti kamu kuasai tuh tenaga dalam . . . bahkan dahsyatnya lebih dari yg kau bayangkan . . .

padli mengatakan...

yyy....kalau ada nehhh,,,
yg dapat keluarin tenaga yg dapat kita lihat...seperti cahaya dari dalam tubuh kita sejenis energi.

pupung hunter mengatakan...

Aku kasih tau kalian semua, jangan pernah mau mancing" tenaga dalam, karna_aku tau, kalo tenaga dalam itu sangat berat, aku juga tersiksa karna ini!...
Dari kecil sampai sekarang aku masih belum bisa mengendali'kan'x, trkadang teman dekat, plihara_an, barang" dll, menjadi korban, apa kalian mau?
Mending kalian_nyobain tips dari eka permana jaya, karna itu jauh lebih baik, daripada tenaga dalam, meskipun ga_ada yg trjadi didunia, tapi bisa menjamin di'akhirat!...

Jaja mengatakan...

bru nyadar komen ana dihpus pnulis,,hmm

cara mudah mendapatkan dollar mengatakan...

gimana cara ngehasilin duit yg banyak tiap hari ?! tenaga dalam mah gak penting, gak bikin kenyang ! ahahaha

rivaldi anggara mengatakan...

apa betul ini bisa di la
kukan????
balas di langlinglungpartiii@ymail.com ok....

fariz septiananda mengatakan...

rata rata yg pengend belajar adalah orang" yg takut akan kejamnya dunia hahaaa

TIKOM mengatakan...

coba dulu ah di depan komputer...

klo bisa....

design by :
Gank Cepex Raya
chat mig33: nantowow
@ AMPUH 2008-2010
Support
mr. kendhin